Lagu kebangsaan malaysia hasil jiplak dari lagu yang berjudul "terang bulan" milik orang indonesia.

Malaysia..malaysia.. ternyata kalian itu benar-benar orang bodoh, tidak punya kreatifitas, dan tak punya rasa malu sedikitpun, lagu kebangsaan saja kalian jiplak dari lagu milik orang indonesia yang berjudul "TERANG BULAN".. dimana kalian simpan otak-otak kalian? di ujung dengkul kalian? pantas saja kelakuan kalian seperti anjing hutan.

malaysia negara maling, negara yang berisi orang-orang yang bersifat maling..rajanya, pemerintahannya,rakyatnya juga orang-orang yang dikutuk menjadi maling.

malaysia asal kalian tahu ,di indonesia terdapat ribuan seniman yang memiliki kreatifitas yang tinggi, jika kalian tak bisa membuat lagu kebangsaan sendiri biarlah seniman kami yang akan membuatkan untuk negara kalian..for free.. alias gratis.. jangan kalian sungkan apa lagi malu karena urat-urat malu kalian memang sudah lama terputus yang kami tahu.

wahai tetanggaku malaysia..apa perlu juga kami buatkan tarian-tarian atau karya seni yang bagus untuk kalian? karena selama ini kalian hanya bisa mengklaim atau mengakui hasil karya anak bangsa indonesia.. jangan khawatir its for free..gratis..

malaysia.. kutukan apa sebenarnya yang sedang kalian alami ini.. saya yakin ini gara-gara nenek moyang kalian yang dahulu kala menjilati alat kelamin dan lobang duburnya tentara inggris.

0 comments:

Post a Comment