Sejarah malaysia | orang malaysia dungu

Mudah-mudahan tulisan ini dapat membuat oarang-orang malaysia yang ternyata bodoh-bodoh menjadi pandai,pintar,dan megetahui asal-usul mereka, bila kalian tak bisa baca minta tolonglah sama orang tetangga sebelah..atau perlukah kami ajarkan membaca?

Sebagai orang melayu dari negara manakah asal-usul kalian kalau bukan dari Indonesia? atau kalian merasakan diri anda melayu dari Amerika, England atau Eropah?
Kembali ke sejarah,.. dalam transkrip sejarah Majapahit ada 4 daerah/wilayah yang menjadi lambang kekuasaan dan kesaktian kerajaan Majapahit pada waktu itu;

1. Melayu (nama sekarang Sumatra) Sumatra dimana?
2. Bang-li (nama sekarang Bali)
3. Madura (nama sekarang kekal Madura)
4. Tanjung Pura (nama sekarang Kalimantan)

Apakah belum jelas lagi asal-usul ? Ini untuk kalian:

1. Jika kalian pernah mengaku sebagai orang melayu ertinya asal-usul keturunan kalian dari kepulauan Sumatra. Dan jangan pernah lupa Sumatra itu letaknya di Indonesia, bukan di Amerika.

2. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Jawa, percayalah Jawa itu letaknya di Indonesia.

3. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Minang, minang itu di Indonesia.

4. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Sunda, pastinya Sunda itu di Indonesia.

5. Jika kalian mengaku melayu tapi berketurunan Sambas, belajarlah Geografi dan cari dimana letaknya Sambas, mungkin di England atau Indonesia.

6. Jika kalian mengaku melayu tapi asal Sulawesi, sedarlah Sulawesi itu juga letaknya di Indonesia.


bagi orang Malaysia kecenderungan mencaci dan menghina atau setidaknya merendahkan warga Indonesia seolah sudah dibudayakan di negara laknat dan hina ini. Tidak ada satu pihak pun menganggap tindakan menghina Indonesia itu salah. Kalau pun kita bertanya pendapat mereka, jawabannya yang diberi cuma “kamu membesarkannya!!!” tidak kira itu kes perkosaan TKI, penderaan TKI atau seumpamanya, jawaban yang kita dapat cuma; mereka besar-besarkannya!!!, mereka besar-besarkannya!!!,mereka besar-besarkannya!!!
Sehingga perkara yang salah tidak dianggap sebagai salah, Jenayah tidak dianggap sebagai jenayah dan yang disalahkan kalau kita bertanya atau mempersoal.

Inilah yang dikatakan sebagai satu kebiadaban yang dibudayakan, mencaci pun tidak dianggap salah. inilah akibat pemikiran raja,pemerintahan dan rakyatnya yang seperti anjing busuk.

0 comments:

Post a Comment